8 Aplikasi Online Gratis Untuk Edit Bingkai Foto



8 Aplikasi Online Gratis Untuk Edit Bingkai Foto

Suatu saat kamu mungkin ingin menggabungkan foto kamu dengan foto idola kamu atau hanya sekedar ingin menambahkan sebuah bingkai/ frame pada foto tersebut. Saat ini banyak situs yang menyediakan tool online secara gratis untuk menambahkan frame atau bingkai foto atau menggabungkan foto kamu dengan foto lain seperti idola kamu atau bisa juga menggabungkan dengan gambar yang mempunyai backround yang indah.

Kami telah menyeleksi beberapa web editor foto yang kami anggap baik dalam kemudahaan penggunaan, foto/ gambar yang dihasilkan, dan koleksi bingkai dan backround yang lengkap untuk menciptakan efek khusus.


Secara garis besar semua web yang kami dapati memiliki kesamaan dalam penggunaan, kamu cukup mengupload foto kamu ke web, pilih bingkai/ frame foto yang kamu sukai dan simpan hasilnya. beberapa web memiliki fitur tambahan seperti tools untuk edit foto standar dan menambahkan efek khusus (retouching)

1. Adornpic.com

Adornpic.com


2. Fotor.com

Fotor.com


3. Pho.to



4. Pixiz.com



5. Photofacefun.com



6. Picjoke.net



7. Funphotobox.com



8. Ribbet.com

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar